Laman

Grosir Sarung Murah Motif Garis GCV75


Jual sarung motif garis mippena HZ.

Kode: ZHZJ829

Bahan: katun

Kualitas sarung : tebal halus

Berpuasa, adalah keputusan dan niat suci dalam hampir semua agama atau kepercayaan yang ada di dunia ini. Anda boleh check sendiri. Itu berarti menahan makan dan minum secara sadar adalah sesuatu yang penting, bermakna dan dipercaya dapat memberikan efek yang baik oleh hampir semua sistem kepercayaan di dunia ini. Hanya bentuknya yang mungkin beraneka ragam, dari berat, ringan, sampai yang ekstrem berat atau ekstrem ringan.

Hakikat menahan lapar duniawi, sebenarnya kita bisa menghayati kesucian dengan lebih baik, jika pelaku puasa memang menghendaki adanya kehidupan yang lebih baik. Yang menjadi masalah adalah, bahwa si pelaku puasa, tidak mempunyai niat bersarungkan kesadaran diri untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Ibadah puasa hanya dilakukan sebatas transaksional saja. Ini yang parah.




Mari kita puasa dan sholat disertai dengan sarung tenun mippena.

Sarung Tenun Motif Garis Besar Mippena.

Export Quality Sarung.

Made In Indonesia.

Warna sesuai dengan ketersediaan stock. Mohon ditambahkan warna yang diinginkan dalam kolom keterangan. Bila kosong akan kami anggap warna apapun (kami akan pilihkan warna yang terbaik). Barang kemasan dengan dus atau dibungkus plastik rapih sesuai gambar. Mohon tanyakan terlebih dahulu motif dan warna yang diinginkan agar kami dapat memeriksa stock terlebih dahulu.

1. Untuk pesanan jumlah yang banyak mohon untuk menanyakan stock terlebih dahulu. Untuk pesanan jumlah yang banyak, barang dikirim dengan motif dan warna yang berbeda-beda sesuai ketersediaan barang. Kami akan pilihkan motif-motif yang terbaik.

2. Gambar sarung tidak selalu terupdate , dimohon dicek dulu lewat PM ke kami.